Posted in Challenge, diy

Tantangan Bulanan : 1 bulan 1 karya untuk diri sendiri

Sesuai judul dalam rangka membuat diri sendiri rajin merajut. Mari melemaskan tangan dengan tantangan. 

Tadinya tantangan ini diberikan oleh suami, dalam rangka menghabiskan 50 liter benang nganggur di kontainer. Hehehehe banyak juga benang saya. Dan mumpung masih januari. Saya mulai dengan tantangan membuat tas crochet. 

Sebenarnya saya ngga jago crochet. Knitting jg ngga sih. Masih amatiran. Hehehe… Tapi untuk misi produktif diri. Biar ngga ikutan nyinyir ngga jelas di medsos. Mari menyibukkan diri dengan merajut. Merajut banyak manfaatnya loh. Apalagi untuk ingatan. Kali ini saya memilih benang nylon yang gram-an jadi bahan tas. Ternyata size-nya beda-beda. Sekalian belajar mengenal tekstur benang dan tusukan crochet. 

Bulan ini adalah tas. Tadinya pakai pola dari sini, kok saya salah tusuk ya. Maklum masih pemula banget dibidang crochet. Akhirnya dikombinasikan. Semoga cepat tuntas. So far ini baru hari ketiga merajut tasnya. Apabila bisa menyelesaikan dengan cepat. Nanti tantangannya ganti jadi per dua minggu untuk satu karya. Ayo produktif. 

Leave a Reply

